Laka Lantas di Sikka NTT : Pengendara Dipengaruhi Miras “Moke”, Motor Suzuki Smash Tabrak Motor Honda Astrea Grand

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kecelakaan lalu lintas di Kab. Sikka NTT kembali terjadi, kali ini melibatkan sepeda motor Suzuki Smash tanpa plat nomor dan tidak menggunakan lampu utama pada malam hari serta pengendara yang dipengaruhi oleh Miras lokal (Moke) dengan membonceng Sdra Novan dan Sdra Lino menabrak sepeda motor Honda Astrea Grand yang terjadi di Jalan Umum jurusan Maumere-Larantuka, tepatnya di Nangahale, Desa Nangahale, Kec. Talibura Kab. Sikka NTT.

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit guna segera mendapatkan perawatan medis.

IMG-20170306-WA0021

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan saksi di TKP bahwa, awalnya sepeda sepeda motor Suzuki Smash tanpa Plat Nomor dan tidak menggunakan lampu utama pada malam hari yang dikendarai oleh Fernandu Djago yang dipengaruhi oleh Miras lokal (Moke) dengan membonceng Sdra Novan dan Sdra Lino melaju dari arah Nangahure (barat) menuju ke arah Maumere (timur) dan setibanya di TKP menabrak sepeda motor Honda Astrea Grand yang dikendarai oleh Marthen Henuk yang datang dari arah yang berlawanan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, para pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Tc. Hillers Maumere, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Minggu malam pukul 20.15 wita (5/3/2017) tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password