Jelang Pensiun Anggota Berprestasi Dapat Pangkat Penghargaan

da

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Ipda Yusuf Tandi, Laki-laki kelahiran Toraja Sulawesi Selatan, diusia 58 tahun ini menerima kenaikan pangkat penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo dari Pangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda) di Ruang Data Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Senin, 6-3-2017.

“Saya senang sekali karena hari ini mendapat kenaikan pangkat penghargaan, setelah mengabdi di Kepolisian selama 36 tahun dari masuk menjadi Polisi tahun 1981 dengan pangkat terendah Bhayangkara Dua (Bharada) saya tidak membayangkan akan menerima pangkat penghargaan dari Kapolres di masa menjelang pensiun 3 bulan lagi Mei 2017,” ucap Ipda Yusuf Tandi, yang sampai saat ini masih tinggal di Asrama Cilincing Jakarta Utara.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok yang memimpin upacara kenaikan pangkat dalam amanatnya mengatakan”Saya atas nama pimpinan Polri mengucapkan terima kasih kepada bapak yang telah menyelesaikan dinas di Kepolisian dengan dedikasi dan pengabdian yang tulus.

Secara pribadi saya berharap juga ingin seperti bapak menyelesaikan dan mengakhiri dinas di Kepolisian tanpa cacat, jangan melihat pangkatnya tapi penghargaan yang diberikan oleh negara kepada bapak karena mempunyai dedikasi, Pengabdian dan ketulusuan yang tinggi, tidak semua anggota Polisi bisa menyelesaikan tugasnya sampai akhir menjelang pensiun mengakhirinya dengan mulus, semoga bisa menjadi contoh buat kita semua, ucap AKBP Roberthus Yohanes De Deo, menutup amanatnya.

Penulis : Sutrisno

Editor : Kang Ikbal

Publish : Sutrisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password