Polres Paser Berhasil Amankan Pelaku Curanmor Lintas Provinsi

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Jum’at (03/03/17)  jajaran opsnal Polres Paser yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Aldi Alfa Faroqi.SH,SIK berhasil mengamankan TSK pelaku Curanmor Honda Scopy KT-4399-EY. Dengan TKP di Jln Hos Cokroaminoto Rt 02/02 kel Tanah Grogot.
Kasat Reskrim menerangkan kejadian berawal pada saat itu kendaraan bermotor di parkir di halaman rumah  oleh pemiliknya sekitar pukul 02.00 wita. Kemudian ditinggal tidur, sekitar pukul 09.00 wita pemilik kendaraan terbangun dan melihat kendaraannya sudah tidak berada ditempatnya kemudian korban  langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Paser.
Setelah menerima laporan bahwa telah terjadi Curanmor, jajaran Polres Paser langsung menindak lanjuti dengan menghubungi jajaran Polsek  tidak terkecuali menghubungi Polres Tabalong dan Polres Berabai Kalsel.
Sekitar Pukul 11.00 wita Opsnal Polres Paser mendapat informasi dari Polres Berabai bahwa ada seorang yang dicurigai membawa kendaraan bermotor hasil curian dari Kaltim.  Mendapat informasi tersebut jajaran Opsnal Polres Paser langsung meluncur ke Polres Berabai untuk melakukan penangkapan.
Kami dibantu  tim dari Polres Berabai berhasil berhasil mengamankan  Tsk Curanmor di desa Ipil Kec Pagat kab Hulu Sungai Tengah  Kalsel. Pada saat kami lakukan penangkapan tsk tidak melakukan Perlawanan,” papar kasat reskrim.
Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, SIK Membenarkan bahwa anggotanya telah berhasil melakakukan penangkapan Tsk Curanmor di wilayah Polres Berabai dan selanjutnya pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Paser untuk kita  pelajari dan akan kita kembangkan,” papar kapolres Paser.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password