Penerimaan Polri 2017: Sebanyak 15 Peserta SIPSS Mengikuti Ujian Psikologi di Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id- Polda Papua. Sebanyak 15 Peserta seleksi SIPSS menjalani Ujian Psikologi di Polda Papua, Senin 06/03/2017.

Ujian yang dilaksanakan di aula Rastra Samara pada pukul 08.30 wit diikuti oleh 12 peserta laki-laki dan 3 orang wanita.

Karo SDM Kombes Pol Ida Bagus KD Putra N, SIK, M.Si yang membuka ujian menyampaikan kepada para peserta ujian akan melaksanakan ujian Psikologi SIPSS 2017, kerjakankanlah ujian dengan baik diharapkan ketelitiannya dan memperhatikan waktu dan jangan lupa berdoa agar mendapati kemudahan dalam menghadapi ujian ini.

Saat ditemui Karo SDM mengatakan pelaksanaan ujian psikologi diawasi langsung oleh pengawas internal dan pengawas eksternal dari Komnas HAM Provinsi Papua, ujian ini terdiri dari 3 Sub materi terhadap peserta SIPSS T.A. 2017 yaitu Kecerdasan, Kepribadian dan Sikap Kerja, waktu yang diberikan kepada peserta selama 3,5 jam.

Usai melaksanakan ujian para peserta langsung dapat mengetahui nilainya, yang dilakukan dengan cara scanner nilai dihadapan peserta agar peserta, kemudian Nilai tersebut di tandatangani oleh pengawas eksternal, pengawas internal dan 2 orang perwakilan peserta SIPSS 2017, kata Karo SDM menjelaskan.

Penulis : SosraWTD
Editor : Iqbal96
Publish : Reinaldy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password