Darurat Narkoba di Tabalong Kalsel : Kapolsek Muara Harus Iptu Samsu Suargana Rangkul Kelompok Yasinan Ibu – Ibu PKK Desa Tantaringin dalam Pemberantasan Narkoba

polres tabalong sos narkoba harus2tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Dalam hal pemberantasan narkoba di Kabupaten Tabalong umumnya, khususnya Kecamatan Muara Harus, Kapolsek Muara Harus Iptu Samsu Suargana yang didampingi Kades Tantaringin Bapak Yuseran beserta satu anggotanya di Polsek Muara Harus melaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan obat obatan terlarang. Senin (06/03/2017)

Adapun Sasaran kegiatan sosialisasi oleh Kapolsek kali ini adalah Kelompok Yasinan Ibu – Ibu PKK Desa Tantaringin yang bertempat di Langgar Darul Ikhsan Rt. 02 Desa Tanta Ringin.

Materi yang disampaikan Kapolsek yaitu dampak penyalahgunaan narkoba ditinjau dari aspek kesehatan, sosial dan ekonomi hingga aspek hukum beserta sanksi pidananya.

Dalam penyampaian materi, Kapolsek juga menunjukan salah satu gambar ciri – ciri orang pengguna narkoba hingga orang tersebut meninggal dunia akibat terserang berbagai macam penyakit.

Terselenggaranya kegiatan ini, Kapolsek berharap para ibu – ibu dapat mengenali dengan maksud agar menjauhi serta mencegah bahaya penyalahgunaan narkoba dan pentingnya peranan kasih sayang orang tua dalam hal mengawasi anak – anaknya dirumah untuk tidak ikut – ikutan maupun terpengaruh penyalahgunaan narkoba. Imbuh Kapolsek.

Penulis : Donny

Editor   : Iqbal96

Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password