Atraksi Polisi Cilik, Meriahkan Parade Seni dan Budaya HUT Grobogan

rps20170306_184350
Kedatangan Polisi Cilik Meriahkan Parade Seni dan Budaya

 

Tribratanews.polri.go.id – Rangkaian peringatan Hari Jadi ke-291 Kabupaten Grobogan, kembali digelar, Senin (6/3/2017). Acara berupa parade seni dan budaya yang dilangsungkan dari depan pintu gerbang pendapa kabupaten.

Ribuan warga terlihat antusias menyaksikan kirab budaya yang rutin tiap tahun tersebut. Meski acara baru dimulai pukul 13.30 WIB, ribuan warga sudah hadir di kawasan alun-alun beberapa jam sebelumnya.
Parade seni dan budaya dihadiri Bupati Grobogan Sri Sumarni dan para pimpinan FKPD serta para pimpinan SKPD.

Acara kirab dilepas keberangkatannya dari depan pintu gerbang pendapa. Kemudian, peserta berjalan melewati jalan Jendral Sudirman, S Parman dan R Suprapto. Untuk lokasi finis ditempatkan di SMAN 1 Purwodadi.

Jumlah peserta parade seni totalnya ada 23 regu. Terdiri 7 regu pendukung dan 16 regu dari instansi sekolah. Jumlah peserta yang terlibat dalam parade seni mencapai 500 orang. Sebab, tiap kontingen parade berkekuatan 40-50 orang. Terdiri dari penari dan penabuh iringan.

Tak Ketinggalan Polisi Cilik Polres Grobogan turut menghibur ribuan warga yang sejak pagi menunggu kehadirannya. Begitu Polisi cilik tiba di panggung utama FKPD, tepuk tangan dari ribuan warga dan tamu undangan spontan terdengar. Sebab kedatangan polisi cilik dengan kompaknya melakukan langkah tegap dan hormat kanan bagi FKPD.

Tak hanya itu, bahkan berbagai atraksi Polisi cilik membius penonton yang menyaksikan di alun – alun Purwodadi. Atraksi dan gerakan kompak dilakukan polisi cilik binaan Polres Grobogan.

Penulis, Publish : Tedi

Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password