Respel Tg.Priok Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli di Wilayah Pelabuhan

ooh

tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Jakarta , 6/3/2017 Polres pelabuhan tanjung priok melakukan kegiatan sosialisasi saber pungli dengan instansi pemerintah yang di laksanakan pada hari senin 6/3/2017.

Dalam sosialisasi saber pungli tersebut polres pelabuhan diwakili Kanit binmas , anggota bhabinkamtibmas serta kasiwas mendatangi kantor Syahbandar utama Pelabuhan Tanjung Priok untuk melakukan sosialisasi bersama pihak terkait.

Dalam sosialisasi tersebut di bahas khususnya kepada masyarakat diminta untuk tidak menjadikannya sebagai budaya dan muncul kemauan untuk melaporkan oknum yang melakukan. Pungli adalah kegiatan yang melanggar hukum karena itu mari kita bersama sama memberantas pungli di wilayah pelabuhan tanjung priok ini.

Sosialisasi tersebut juga di laksanakan di Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok dengan pembahasan tentang saber pungli dan setelah sosialisasi tersebut dilaksanakan, anggota polres pelabuhan tanjung priok bersama anggota otoritas pelabuhan melakukan pemasangan spanduk dan banner (katakan tidak) untuk pungli.

Penulis     : Harun Arrasyid

Editor       : Kang Iqbal

Publish     : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password