Tanggapi Banjir, Babinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, deras volume curah hujan yang turun selama beberapa hari ini, membuat dampak banjir di beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Dengan adanya bencana banjir ini Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Hery Sopianto ber inisiatif melakukan sambang ke rumah salah satu warga bapak Ajum di Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah yang terkena dampak banjir yang mengakibatkan terganggunya segala aktifitas, Minggu(05/03/).
Sebelumnya Bripka Hery mendapatkan informasi bahwa di daerah Desa Binaannya terkena bencana banjir. Mendengar kabar tersebut Bhabinkamtibmas segera mendatangi warganya dengan melihat langsung kondisi yang di alami masyarakat yang terkena banjir. Dalam kunjungannya Bripka Herry memberikan bantuan kecil dan semangat kepada salah satu warganya ini supaya biar tidak merasa di abaikan.
Saat di konfirmasi Bripka Herry S membenarkan kunjunganya tersebut. “dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit memberikan motivasi serta dukungan kepada masyarakat dan kami juga melakukan pendataan beberapa warga yang terkena dampak banjir yang untuk selanjutnya akan kami serahkan kepada pimpinan serta Pihak Kecamatan dan Dinas terkait untuk segera dapat di tindak lanjuti”, ujar Bripka Herry. (*)
Penulis : DS
Editor : Kang Iqbal
publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password