Sentuh Pemakai Jalan Dengan Cara Humanis, Sat LantasPolres Inhil Sosialisasikan Operasi Simpatik Siak 2017

Hari ke 6 1tribratanews.polri.go.id – (Polres Inhil) – Sat Lantas Polres Inhil gandeng Dishub Kab. Inhil, dalam sosialisasi Operasi Simpatik Siak – 2017, di hari ke 6 pelaksanaan Operasi. Terlihat Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli S.H, turun langsung mendampingi anggotanya. Sosialisasi yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Sudirman Tembilahan, menyasar kendaraan roda dua dan roda empat yang parkir tidak sesuai ketentuan serta pedagang kaki lima, yang lapaknya memakai badan jalan.

Situasi jalan utama di Kota Tembilahan ini, memang membutuhkan kerja keras Polantas dan Instansi terkait, karena sebagai satu – satunya Kawasan Tertib Lantas di Kota Seribu Parit ini, juga merupakan pusat perekonomian masyarakat Ibukota Kabupaten Indragiri Hilir.

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli S.H, kepada tribratanews.polri.go.id, mengatakan bahwa fihaknya tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan dan menegur para pelanggar dengan himbauan yang simpatik. “Diharapkan sentuhan yang humanis, akan menimbulkan kesadaran pentingnya mentaati peraturan lalu lintas”, kata AKP Jusli.

Selain dari sosialisasi di Jalan Sudirman¬† tersebut, sosialisasi juga dilaksanakan di Kampus Universitas Islam Indragiri (UNISI). Dengan tim sosialisasi dari Personel Sat Lantas yang saat ini menjadi mahasiswa di kampus tersebut, mengajak rekan – rekannya sesama mahasiswa untuk ikut mengkampanyekan kamseltibcar lantas. Sebagai insan intelektual, diharapkan para mahasiswa menjadi pelopor, sehingga bisa menularkan hal tersebut pada keluarganya sendiri dan masyarakat. “Kami akan terus menerus berkampanye untuk kesuksesan Operasi Simpatik Siak 2017 ini”, tutup AKP Jusli, S.H. (Hape Djamboe)

Hari ke 6 4

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password