Sat Lantas Polres Brebes Sosialisasikan Ops Simpatik Candi 2017 Lewat Video Anak Kecil

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Operasi Simpatik Candi 2017 yang digelar serentak selama 21 hari mulai dari tanggal 1 Maret 2017 yang lalu merupakan kegiatan kepolisian dengan  Lalu Lintas sebagai sasaran utamanya. Berbagai terobosan kreatif telah dilakukan dalam rangka sosialisasi Ops Simpatik ini salah satunya yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Brebes. Setelah kemarin dengan video manequen challengenya yang menjadi viral di berbagai media, sekarang membuat sosialisasi dengan menghadirkan anak-anak sebagai subjek.

Sejumlah polisi cilik  menggelar Operasi Simpatik Candi 2017. Polisi cilik  itu kemudian menegur para pengguna kendaraan yang kedapatan melakukan pelanggaran mengemudi secara ugal-ugalan.

“Kami sengaja menggandeng polisi anak-anak untuk memberikan teguran kepada pelanggar. Tujuannya agar para pelanggar merasa malu karena diingatkan oleh seorang anak kecil,” kata Kasat Lantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan S saat ditemui dikantor Sat lantas Brebes, Senin (06/3)

Kasat Lantas menyebutkan sepanjang pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2017 ini masih banyak ditemukan para pelanggar lalu-lintas.

“Saya berharap melalui video ini masyarakat sadar keselamatan berlalulintas, anak kecil saja tau aturan masa kita yang dewasa malah melanggarnya,” Kata Arfan.

Kasat Lantas menambahkan video ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dengan memberikan teguran kepada para pelanggar.

“Kami berharap dengan cara ini akan lebih mengena dalam memberikan pemahaman kepada para pengguna jalan,” Pungkas Arfan.

Bagaimana serunya video “ANAK KECIL BALAPAN, DITEGUR POLISI BREBES!! silahkan liat melalui beberapa media sosial

Youtube “ https://www.youtube.com/watch?v=x1IeKp-CceM”

Instagram “https://www.instagram.com/p/BRSFNVwBSta/”

Twitter “ https://twitter.com/SatlantasBrebes/status/838597042452586497”

Path “https://path.com/profile/2DFeZU”

Facebook “https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=162733147572847&id=100015084886909”

(Hms Res Bbs)video 2

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password