Jalin Tali Silaturahmi, Kasat Binmas Polres Bontang Terima Kunjungan Ulama Dan Dai Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Polres Bontang terus membangun komunikasi dan hubungan baik dengan masyarakat, Upaya ini sebagai bagian dari peningkatan sinergitas dan kemitraan kepolisian, khususnya Sat Binmas Polres Bontang bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah hukum Polres Bontang.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasat Binmas Akp Supriyanto, pagi ini (Red. kemarin) menerangkan salah satu upaya mendekatkan diri kepada masyarakat antara lain dengan menerima kunjungan Dai Kamtibmas Kota Bontang bersama 9 Ulama dari Phakistan di Mako Polres Bontang, Jumat (3/3/2017).

Kunjungan Dai kamtibmas dan Ulama luar negeri ke Polres Bontang tersebut diterima langsung oleh Kapolres Bontang yang didamping Kasat Binmas.  Di ruang kerjanya Kapolres Bontang menyampaikan pesannya terkait Radikalisme, Intoleransi dan meminta dalam Syiar Agama mengutamakan Kedamaian, menjaga keutuhan NKRI, dan menjunjung tinggi Toleransi sesama umat beragama dan ikut menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kota Bontang.

Kunjungan yang dipimpin oleh Dai Kamtibmas yang juga Imam Masjid Al-Wahab Kelurahan Bontang Kuala Kec. Bontang Utara Kota Bontang Ustad Sanusi ini diikuti 9 (sembilan) Ulama dari Phakistan yang melaporkan diri akan melakukan Syiar Agama Islam di Kota Bontang.

“Semoga Kota Bontang yang kita cintai ini tetap aman, damai dan masyarakat hidup rukun serta aparat kepolisian selalu peduli terhadap Kamtibmas yang terjadi,” ujar Habib Sanusi.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password