Polisi Kita : Polri Bersinergi Dengan Mayarakat Untuk Mempercepat Pembangun Masjid Di Desa Muara Lawa

Tribratanews.polri.go.id – Kubar, Tugas Polisi tidak hanya melakukan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat namun lebih dari itu bahwa Polri merupakan bagian dari masyarakat yang hidup berdampingan dan saling membantu. Sepertihalnya dengan kerja bhakti yang biasa masyarakat lakukan di setiap hari minggu.

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, Sik menaruh harapan besar kepada seluruh personilnya untuk bisa memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, jika kita memiliki waktu dan tenaga yang bisa kita berikan maka sebaiknya kita berikan,  hal itu untuk membantu kepada masyarakat dan lingkungan, disamping itu kita bisa saling mengenal satu sama yang lainnya dan anggap saja sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, ungkapnya.

Disela sela kesibukannya dalam melaksanakan kesiapsiagaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di hari libur, personil Polsek Muara lawa ini pada hari Minggu (05/03/17) masih menyempatkan waktunya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Setelah melakukan apel kesiapan dalam mengantisipasi liburan beberapa personil sengaja menyempatkan waktu untuk membantu masyarakat kampung Muara Lawa yang setiap hari libur melaksanakan kerja bhakti memperbaiki tempat ibadah terutama masjid yang berada di kampungnya.

Sebelum melaksanakan kegiatan ini terlebih dahulu para personil diberikan arahan oleh Kapolsek sekaligus pembagian tugas dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksana dengan baik sesuai apa yang di harapkan. Tidak hanya itu personel juga diwajibkan untuk membawa perlengkapan seperti palu, linggis maupun kapak guna memperlancar kegiatan. Dengan saling bahu membahu satu sama yang lainnya mudah mudahan progress perbaikan masjid ini akan cepat terselesaikan.

Dilain tempat Kapolsek Muara Lawa AKP Hartono menyampaikan pesan kepada anggotanya bahwa kegiatan ini sebagai  sarana latihan bagi anggota polsek muara lawa untuk menumbuhkan rasa empati atau peduli terhadap kondisi masyarakat dan pembentukan kepribadian anggota yang baik.

 

Penulis : HUMAS POLDA KALTIM

Editor   : Iqbak96

Publis   : HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password