Polisi Mediasi Perselisihan 2 Kelompok Pemuda di Perbatasan Tinoor dan Warembungan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polisi berhasil meredakan ketegangan yang terjadi di kompleks perkebunan Tetengkoreng, Warembungan Minahasa, Minggu (5/3/2017) sekira pukul 12.00 Wita.

Pasalnya, sekelompok pemuda dari Kelurahan Tinoor Satu dengan membawa senjata tajam mengenakan sepeda motor datang ke perkebunan Tetengkoreng dan menghentikan pekerjaan yang dilakukan oleh Berti Sumalata, warga Warembungan.

Tak lama kemudian, kelompok pemuda dari Desa Warembugan datang juga dengan membawa senjata tajam dan mengejar para pemuda dari Tinoor tersebut. Para pemuda dari Warembungan sempat menahan ranmor R2 milik pemuda Tinoor.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Pineleng bersama anggota dan Bhabinkamtibmas langsung menuju ke TKP dan menengahi persoalan antara kedua kelompok pemuda desa tersebut.

Kuat dugaan perselisihan ditimbulkan karena peristiwa kebakaran rumah singgah beberapa waktu lalu agar diganti rugi.

Kapolsek Pineleng Iptu Batara Indra Aditya, SIK mengimbau agar kedua belah pihak agar menahan diri dan menyelesaikan persoalan ini dengan musyawarah, sehingga tidak ada lagi aksi balas dendam.

Saat ini polisi masih berjaga-jaga di perbatasan Tinoor dan Warembungan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Penulis: Pri
Editor: Iqbal96
Publish: Pri

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password