AKBP Sawitri Tiba di Polres Tabalong, Supervisi Operasi Simpatik Intan 2017

supervisi1tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, dilaksanakan Supervisi Operasi Simpatik Intan Polres Tabalong Tahun 2017 oleh Tim Itwasda dan Ditlantas Polda Kalsel.

Tim supervisi Itwasda Polda Kalsel dipimpin AKBP Sawitri beserta tiga orang anggotanya.

Kegiatan supervisi berlangsung di Rupatama Satlantas Polres Tabalong. Senin (06/03/2017)

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kabag supervisi4Ops Polres Tabalong Kompol Fauzan Arianto beserta anggota yang terlibat Operasi Simpatik Intan 2017 Polres Tabalong.

Acara supervisi dimulai dengan sambutan ketua tim AKBP Sawitri dari Itwasda Polda Kalsel. Adapun yang disampaikan oleh ketua tim adalah agar pelaksanaan Operasi Simpatik Intan 2017 di Jajaran Polres Polda Kalsel berlangsung sesuai dengan harapan kita bersama guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Kalsel umumnya, khususnya di Polres Tabalong.

Usai sambutan, dilanjutkan pemeriksaan administrasi ops simpatik intan Polres Tabalong oleh Kompol Tri. W dari Ditlantas Polda Kalsel.

Apabila Polres Tabalong ada kendala dalam pelaporan administrasi dan anggaran selama pelaksanaan  Operasi Simpatik Intan 2017 kiranya dapat segera berkoordinasi dengan Polda Kalsel. Ungkap Ketua Tim.

Penulis : Donny

Editor   : Iqbal96

Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password