Sat Reskrim Brebes Bekuk Pelaku Penganiayaan Yang Menewaskan Riyan

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Tidak kurang dari 24 jam, pelaku pelaku penganiayaan yang menewaskan Mohamad Riyan Irnandi (24), Minggu (5/3/17) pukul 04.00 wib berhasil dibekuk Jajaran Sat Reskrim Polres Brebes dan Polsek Bulakamba Polres Brebes.

SK (19) yang merupakan warga desa Tegalglagah Kecamatan Bulakamba Brebes tersebut diduga melakukan tindak penganiayaan tersebut. Pelaku berhasil diamankan tim gabungan saat tengah berada desa Pamulihan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Minggu (5/3/17) pukul 16.30 wib.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankankan barang bukti lainya, yaklni satu bilah pisau, pakaian korban yang terdiri dari kaos warna merah dan celana pendek warna coklat doreng yang terdapat noda darah serta switer warna merah motif kotak-kotak milik pelaku.

Seperti di beritakan sebelumnya, seorang pemuda M Rian Irnandi (24) tewas setelah dianiaya sekelompok orang yang ditegurnya karena mengendarai sepeda motor sambil digeber-geber dan berteriak-teriak, Minggu (5/3/17) dinihari dijalan raya Banjaratma.

Adapun kronologi kejadian, saat mereka berempat sedang nongkrong di pinggir jalan depan Ruko melintas 8 orang dari utara dengan menggunakan 4 sepeda motor sambil berteriak dan mengeraskan atau menggeber-geber suara kendaraannya. Oleh korban, ditegur namun para pelaku  tidak terima dan terjadi duel antara korban dengan salah satu pelaku.

Pelaku mengambil alat yang diduga berupa sebilah pisau lipat dari saku jaket dan kemudian ditusukan dada korban korban sehingga korban tersungkur. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih namun dinyatakan meninggal.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan  melalui Kaur Bin Ops Sat Reskrim Iptu Sutikno menyampaikan bahwa pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Brebes guna penyidikan lebih lanjut. Selain itu Polisi juga masih memburu teman pelaku yang lainya yang terlibat dalam penganiayaan yang menyebabkan korban meningal dunia. (Hms Res BBS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password