Tragis, Rian Tewas Karena Tegur Pengendara Dengan Knalpot Bising

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Seorang pemuda Muhammad Rian Irnandi (24) warga Banjaratma Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri, pada Minggu dini hari (5/3) di pinggir jalan Raya Banjaratma, tepatnya di depan sebuah studio musik.

Kejadian bermula ketika korban yang saat itu tengah nongkrong bersama empat temannya tiba – tiba dikejutkan dengan suara bising kendaraan yang melintas. Karena kesal, akhirnya korban dan temannya itu menegur empat kendaraan dengan 8 penumpang yang menggeber kendaraanya.

Bukannya memelankan suara motornya itu, tersangka dan motor lainnya justru tak terima dan berhenti yang kemudian terjadilah perkelahian antara korban dengan para pelaku. Salah satu pelaku kemudian mengambil senjata tajam berupa pisau lipat dari saku jaket dan menusukkannya ke dada korban.

Seketika korban tersungkur dan pelaku berhasil melarikan diri. Teman – teman nongkrong korban yang ikut melakukan perlawanan kemudian menolong korban untuk dibawa ke rumahnya. Karena dirasa luka tusukan cukup serius, keluarga korban melarikannya ke Rumah Sakit Bhakti Asih namun  nyawanya tak tertolong dan meninggal dalam perjalanan ke Rumah sakit.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Bulakamba AKP Harti menjelaskan, setelah mendapat laporan, jajarannya langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Dari informasi saksi kami sudah mengantongi identitas pelaku” jelas Iptu Harti.

 Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan tersebut. (Hms Res Bbs)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password