Kasus Penikaman di Desa Tompaso Baru Satu, Kapolres Minsel: Warga Agar Tenang, Percayakan Penanganannya Kepada Pihak Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Situasi di Desa Tompaso Baru Satu, Kecamatan Tompaso Baru, Minahasa Selatan (Minsel) sempat memanas usai terjadinya penikaman yang menewaskan Alfian Sumaraw (43), warga desa setempat, Senin (06/03/2017) sekitar pukul 02.30 WITA. Dua pelakunya, HM (18) dan UR (18), keduanya juga warga desa setempat, berhasil diringkus polisi kurang dari 2 jam usai kejadian.

(Baca artikel terkait: Kasus Penikaman di Tompaso Baru Minahasa Selatan: Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Kurang Dari 2 Jam Usai Kejadian)

pam-tompaso baru1

Menyikapi situasi tersebut, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana mendatangi langsung lokasi kejadian serta menurunkan personel pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengamanan di TKP terdiri dari gabungan peleton piket siaga, piket fungsi, Timsus Patola dan Resmob Polres Minsel serta personel Polsek rayonisasi Minsel. Selain itu juga akan ditambah 1 peleton gabungan Sabhara dan intelijen serta BKO dari Brimob Polda Sulut, dengan konsep perkuatan lapis ganti.

Kapolres Minsel meminta masyarakat agar tetap tenang, jangan terpancing emosi serta mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian. “Tersangkanya telah berhasil kami tangkap dan akan segera kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya. “Saya mengimbau masyarakat Desa Tompaso Baru Satu untuk tetap tenang, yakinlah bahwa kami pihak kepolisian akan bekerja optimal dan profesional,” pungkas Kapolres.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password