Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Brigadir Adam Laksanakan Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mencegah maraknya kenakalan remaja yang dilakukan pelajar sekolah, Kepolisian Resor Boalemo, khususnya Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan Police Go To School ke sekolah SMP N 1 Mananggu, Senin 06 Maret 2017.

Kegiatan ini sekaligus menindaklanjuti program Promoter Kapolri, Kapolres Boalemo dan pejabat utama Polres Boalemo, Kapolsek, maupun Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan police goes to school ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Boalemo dengan menjadi Inspektur Upacara (Irup) setiap hari Senin.

Kapolres Boalemo AKBP Jepri Yuniardi, SIK melalui Bhabinkamtibmas Desa Mananggu Brigadir Adam Ahmad menyampaikan bahwa kunjungan ke sekolah dengan menjadi Inspektur Upacara merupakan upaya-upaya jajaran Polres Boalemo untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada saat upacara bendera yang digelar sekolah.

“Dimasa sekarang ini disampaikan untuk para siswa diingatkan agar tertib berlalulintas karena sekarang Kepolisian menggelar Operasi Simpatik Otanaha 2017, menggunakan media social dengan baik, serta menjauhkan diri dari narkoba.” Ujar Bhabinkamtibmas.

Selain dengan perkembangan informasi yang sedang terjadi, dalam setiap kesempatan menjadi Irup, disampaikan pesan khusus kepada para pelajar. “Dimana para siswa dan siswi sekolah harus selalu serius dalam belajar di sekolah karena masa depan bangsa banyak tergantung dari prestasi siswa siswi yang sedang menempuh pendidikan saat ini” Pesan Brigadir Adam pada murid.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password