Ops Simpatik Candi 2017 : Sopir Mobil Bak Terbuka Yang Memuat Orang Ditegur dan Penumpangnya Diminta Turun

Tribratanews.polri.go.id – Kendal, Memasuki hari ke-6 pelaksanaan Ops Simpatik Candi 2017, Polres Kendal terus melakukan berbagai sosialisasi untuk tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan juga mengedepankan tindakan preemtif bagi pelanggar dengan memberikan teguran.

IMG-20170306-WA0039

Seperti yang terlihat Senin (6/3/2017) pagi ini anggota Sat Lantas Polres Kendal yang melakukan pengaturan lalu lintas menghentikan mobil-mobil bak terbuka yang dipergunakan untuk mengangkut orang. Bagi pengemudinya langsung diberikan teguran dan kepada penumpangnya dihimbau untuk turun dari kendaraan. Kepada sopirnya juga diberikan pengertian bahwa mobil barang yang memuat orang sangat membahayakan bagu para penumpangnya seandainya terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kasat Lantas AKP Agus Triyono mengatakan bahwa mobil bak terbuka dilarang keras untuk mengangkut penumpang karena sangat fatal bagi keselamatan lalu lintas.

“Dalam Ops Simpatik Candi 2017 ini kami memberikan teguran keras bagi sopir mobil bak terbuka yang masih memuat orang. Penumpangnya kami minta turun agar berganti angkutan”, kata Kasat Lantas.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Iqbal96

Publish : Bagus Prakoso

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password