Hujan tidak Membuat Iptu Singgih Widodo Gagal Memberikan Pesan kepada Siswa SMP N.4 Biak Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Program Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK tentang Polisi BICARA (pemBIna upaCARA) yang memerintahkan kepada setiap perwira dan bhabinkamtibmas untuk menjadi perwira upacara di setiap sekolah yang ada di Kabupaten Biak Numfor Papua. (6/3/2017)

Hari ini Senin (6/3) sebanyak 20 perwira mendapatkan giliran menjadi pembina upacara di sekolah, seperti halnya Iptu Singgih Widodo yang sehari-harinya menjabat sebagai Kasat Tahti yang hari ini mendapat giliran di SMP Neg. 4 Biak Kota namun karena situasi hujan yang melanda kota Biak dan tidak memungkinkan untuk dilakukan upacara dan akhirnya dibatalkan.

Hujan tidak membuat Iptu Singgih Widodo batal untuk menyampaikan pesan-pesan terhadap siswa, atas persetujuan Kepala Sekolah Piet Ronsumbre. S.Pd akhirnya dilakukannya didalam kelas.

IMG-20170306-WA0027
“Atas ijin dari Kepala Sekolah akhirnya saya masuk disetiap kelas memberikan beberapa pesan diantaranya tentang kenakalan remaja yang lagi marak di biak seperti penggunaan obat komix secara berlebihan dan isap aibon yang dapat merusak mental para remaja yang merupakan generasi penerus bangsa, selain itu juga memberikan himbauan agar tidak mengendara kendaraan karena umur belum cukup serta pesan-pesan kamtibmas lainnya. “pungkas Iptu Singgih Widodo.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password