Bhabinkamtibmas Sambangi Petani Yang Jemur Padi Hasil Panennya

Tribratanews.polri.go.id – Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Kedatangan anggota Polsek Jatipurno kali ini  bertujuan untuk mempererat tali silahturohhim antara petugas Polisi dan masyarakat, serta untuk mengetahui secara dini permasalahan yang ada di masyarakat. Menindak lanjuti Perintah Kepala Kepolisian Sektor Jatipurno Ajun Komisaris Polisi  Moch Susilo agar anggota Polisi selalu aktif sambangi dan patroli  kewilayahan  khususnya yang mempunyai usaha rumahan, seperti yang laksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Fajar Adi Pamungkas,AMd di rumah bapak Maridi  Dusun Kendung 02/04 Desa Kopen yang mana saatitu sedang beraktifitas memjemur padi bersama istri tercintannya. Sabtu, (4/3/17).
Dalam sambang dialogis yang  penuh ke akraban ini Bhabinkamtibmas murah senyum Bripka Fajar AP, AMd  menyambaikan himbauan ” Agar memnfaatkan hasil panen ini dengan baik, sehingga bisa di gunakan sewaktu waktu untuk menghidupi keluarga “
Selain itu, diingatkan agar petani menyimpan hasil panenya di tempat yang aman. Karena banyak kejadian pencurian hasil panen karena kurangnya pengamanan dari pemiliknya.
Bapak Maridi menyampaikan terima kasih telah dikunjungi Bhabinkamtibmasnya.Selain itu dirinya merasa senang telah diingatkan petugas tentang keamanan untuk dirinya sendiri dan lingkungan.
Kapolsek Jatipurno AKP Moch Susilo mengatakan “Sebagai Abdi Negara kami telah disumpah akan melaksanakan tugas kami sebagai Anggota Polri dengan sebaik – baiknya sesuai dengan UU No.2 tahun 2002 yang telah diamanatkan pada kami seluruh Anggota Polri. Selain telah menjadi kewajiban kami sebagai pelayan masyarakat, kami melakukan ini harus dengan ikhlas agar semua terasa ringan dan tidak lagi menjadi beban, semoga ini akan menjadi ibadah kami dan dapat dirasakan oleh masyarakat”.
Dan tidak lupa Bripka Fajar  memberikan  Nomor Hp dan Telp Kantor dengan berucap ” Ini mas  Nomor Hp dan Telepon kantor, tolong kalau ada sesuatu hal yang mengarah ke arah  Ancaman Gangguan telepon saya sehingga kami bisa datang lebih cepat,Pungkasnya.//(Mustafa SA).

Editor : iwan tribratanews.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password