Kapolsek Girimarto Lepas Anggotanya Yang Purna Tugas

Tribratanews.polri.go.id – Wonogiri daerah jawa tengah, Kapolsek Girtimarto AKP Sumitro,SH melakukan kegiatan Pelepasan purna tugas Ipda Mashudi yang jabatan sehari –harinya dalam tugas di Polsek Girimarto adalah Kanit Provoo  di aula Polsek. Tampak hadir dalam acara tersebut anggota polsek dan ibu Ketua ranting bhayangkari dan semua anggotanya, Sabtu 4/3/2017
Acara pelepasan dipimpin Kapolsek Girimarto AKP H. Sumitro, SH yang dalam sambutannya memberikan ucapan terimakasih kepada Bapak Mashudi yang selama ini telah mengabdi di POLRI terutama di Polsek Girimarto dengan dedikasi tinggi, dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan.
AKP Sumitro selaku Kapolsek Girimarto memberikan apresiasi dan penghormatan kepada Ipda Mashudi sselaku Kanit Provoos , karena selama menjalankan tugas sampai purna memiliki dedikasi yang tinggi dan disiplin.
“Saya berharap paska purna tugas Mashudi bisa kembali ke masyarakat dan tetap menjalin silaturahmi dengan Polri. Atas nama instansi Polri dan seluruh anggota Polsek Girimarto saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan profesionalitas kerjanya dalam lembaga Kepolisian. Semoga beliau selalu diberi kesehatan,” ucap AKP Sumitro.
“Pengabdian yang telah dilakukannya sebagai anggota Polri tentunya harus dijadikan tauladan. Oleh karena itu, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada bapak Sanusi yang telah menjalankan tugas dengan baik, sehingga yang saya lakukan ini sebagai ungkapan terima kasih,” pungkasnya.//(Mustafa SA).

Editor : iwan tribratanews.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password