Bhabinkamtibmas Sambangi Dan Berikan Himbauan Satpam Perusahaan

Tribratanews.polri.go.id – Wonogiri daerah jawa tengah, Hari  Sabtu, tanggal 4 Maret  2017,pukul 14.30 wib , Bhabinkamtibmas Desa Pondok Bripka Sargito & Bripda Ajeng Kumoro Ratri dengan menggunakan KBM backbone melaksanakan Patroli ke CV Nugroho Jati II di Dsn.Pondok wetan, Ds.Pondok, Kec.Ngadirojo.
Dimana CV tersebut bergerak di bidang konveksi pembuatan celana boxer. Pekerja  rata-rata di dominasi karyawati.Ketika sampai di CV tersebut, sedang terganti pergantian shif kerja. Pada kesempatan tersebut digunakan petugas untuk memberikan pesan pesan Kamtinmas.
Kepada Satpam, petugas memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu memperhatikan keamanan dilingkungan  tempat kerja, utamanya perkiraan sepeda motor dan juga aktifitas keamanan internal perusahaan. Agar segera berkoordinasi dengan Polsek Ngadirojo bila terdapat ancaman, gangguan Kamtibmas.
Petugas juga memberikan informasi kepada Satpam dan karyawati bahwa jajaran Polres Wonogiri sedang melaksanakan Operasi Simpatik dengan sasaran utama di bidang Lalulintas.Diharapkan dan diwajibkan agar semua karyawati yang menggunakan kendaraan bermotor ,mematuhi ketentuan peraturan hukum yang berlaku dan beretika ketika berkendara di jalan raya.
Bripka Sargito mengajak dan menghimbau kepada satpam n untuk meningkatkan kewaspadaan terjadinya tindak kejahatan maupun antisipasi adanya paham radikalisme,sehingga sedini mungkin dapat menangkal adanya kelompok radikal.
Dalam menjalankan tugas selalu sesuaikan dengan SOP yang ada di perusahaan. Apabila ada kejadian menyangkut kamtibmas segera laporkan kepada Polsek //(Suyoto- Mustafa SA).

Editor : iwan tribratanews.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password