Ayoooo Semangat Pak Polisi, Dorong Terussss

Tribratanews.polri.go.id – Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Alhamdullilah itulah kata yang terucap sesaat selesai melakukan aktifitas kegiatan yang berhasil dan terselesaikan, Ada banyak hal yang harus kita pedulikan, sesuatu yang berharga bagi kita, sesuatu yang menjadi bagian dari diri kita.
Tak ada manusia yang bisa tumbuh besar tanpa pernah dipedulikan oleh orang lain. Diri kita adalah hasil dari hasil kepedulian orang-orang yang berada disekitar kita,dengan kepedulian akan membuka jalan menuju kerja sama yang saling menguatkan dan akan membawa peradaban manusia ke tempat yang lebih baik.
Di sela sela kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang padat di depan pasar dan terminal Jatisrono yang sehari harinya arus lalu lintas sangat padat di tambah sutuasi jalan yang merupakan perempatan jalan menuju Kecamatan Jatiroto dan ke Kecamatan Jatipurno sangat rawan terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan rawan laka lantas sehingga perlu di lakukan pengaturan di saat jam jam rawan.Jumat kemarin 3/3/2017.
Kapolsek Jatisrono AKP. Sali.SH. selalu memerintahkan anggota untuk selalu memantau sutuasi arus lalu lintas terutama di depan pasar dan terminal Jatisrono, di tengah tengah kesibukanya mengatur arus lalu lintas Ka SPKT Polsek Jatisrono Aiptu. Supriyanto melihat kendaraan yang mogok sehingga menghambat arus lalu lintas dengan situasi tersebut Aiptu. Supriyanto dengan di bantu oleh masyarakat mendorong kendaraan yang mogok tersebut ke tepi jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.
Atas bantuan dari Polisi pengemudi kendaraan mengucapkan terima kasih dan  tindakan tersebut perlu di contoh oleh anggota yang lain walaupun di tengah kesibukan dan berpakaian dinas tidak usah malu ataupun gengsi dalam membantu masyarakat karena Polisi adalah pelayan masyarakat, sehingga Polisi lebih di cintai dan di hati masyarakat.(Sugiyanto-Editor Mustafa SA).

editor : iwan tribratanews.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password