Bawa Ganja Dan Tembakau Gorila, Dua Wisatawan Pulau Tidung Diamakan Polisi

Tribrata.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (06/03/2017)
Kepolisian jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengamankan dua orang wisatawan yang kedapatan membawa narkotika jenis ganja dan tembakau gorila saat berlibur ke pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M.Si menjelaskan, saat anggota melaksanakan kegiatan rutin Cipkon (Cipta Kondisi) di dermaga pulau Tidung, Padal Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Sudarsono yang memimpin pelaksanaan Cipkon mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada penumpang kapal ojek dari Muara Angke menuju pulau Tidung yang membawa narkoba.
“Kita dapat informasi dari masyarakat bahwa ada penumpang yang membawa narkotika, sesaat setelah kapal ojek tersebut sandar di dermaga pulau Tidung, anggota kami yang melaksanakan cipkon langsung menggeledah terhadap dua orang yang dicurigai. Dan benar saja, dari kedua orang tersebut petugas menemukan barang bukti narkotika jenis ganja dan tembakau gorila” Jelas Kapolres.
Kapolres menambahkan, kami berhasil menemukan barang bukti dari kedua orang yang dicurigai yakni RR (25) dan RA (23) yang keduanya merupakan warga Pondok Aren, Tangerang Selatan.
Penulis : Seto
Editor : Iqbal96
Publish : Sally

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password