Pengaturan Lalu Lintas di Pertigaan SPBU Kodam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (06/03/2017)

 
Aiptu I Putu Yudho selaku Kapolsubsektor Permai, Kepolisian Sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan Lalu Lintas pagi hari di pertigaan SPBU Kodam jalan Bintaro Permai, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Pengaturan Lalu Lintas yang dilakukan mulai  pukul 06.30 Wib ini selain bertujuan untuk mengatasi dan mengurai kemacetan, juga untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan.

Disampaikan oleh Aiptu I Putu Yudho kondisi arus lalu lintas dari arah Banten menuju Jakarta terpantau ramai dan agak tersendat didepan SMPN 177 hal itu disebabkan oleh keluar masuknya kendaraan pengantar anak sekolah dan angkot yang menurunkan penumpang dilokasi tersebut. Selain pengaturan Aiptu I Putu Yudho juga mengimbau para pengguna jalan untuk lebih bersabar dan tetap tertib serta mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama.

Kegiatan rutin pada pagi hari ini dilakukan atas atensi Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S. Sos, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman.

 

Penulis : Riyadi

Editor   : Iqbal96

Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password