Polres Tasikmalaya Kota Berhasil Tangkap TSK 54 Kali Kasus Curanmor

 

tasikTribratanews.go.id – Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat berhasil menangkap seorang tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor, pada hari Minggu (11/12/2016). Tersangka diketahui berinisial RS alias Katit Leutik, 20 tahun, seorang buruh yang tinggal di Kampung Pasir Sireum, Desa Mandala, Cikalong, Tasikmalaya.

Penangkapan berdasarkan atas Laporan Polisi No : LP/134/VIII/2016/JBR/RES TSM KOTA/Sek Kawalu.
Korban bernama Egi, 27 tahun, warga Kampung Leuwicukang, Kelurahan Urug Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Dari pemeriksaan, diketahui bahwa tersangka telah melakukan pencurian sepeda motor sebanyak 54 kali di beberapa wilayah, yaitu: Cilacap Jawa Tengah, Banjar, Ciamis, Pangandaran Tasik kota dan Tasik Kabupaten.

Tersangka diketahui melakukan pencurian kendaraan bermotor dengan seorang temannya yang bernama Tegar, yang saat ini masih dalam proses pencarian.

Terakhir, pencurian dilakukan di garasi rumah korban di Kampung Leuwisari, Kelurahan Leuwiliang. Modus yang digunakan adalah dengan menggunakan kunci palsu.

Aksi itu dilakukan hari Kamis, 25 Agustus 2016 sekitar pukul 04.00 wib. Dimana, dalam aksi itu tersangka mencuri sepeda motor jenis Honda Beat warna putih tahun 2013 Nopol : Z- 4634-LJ.

Kasus ini terus dikembangkan oleh Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

[humas polres tasikmalaya kota]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password