Meningkatkan Pelayanan Melalui Media Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (06/03/2017)

 

Melayani Lewat Media Sosial, Ini Polisi Metro Jaya

Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, Polda Metro Jaya senantiasa meningkatkan pelayanan dengan mempermudah koneksi Polisi dengan masyarakat.

Berkembangnya media sosial juga menjadikan tempat agar polisi dan masyarakat dapat terus berinteraksi. Media sosial dapat dijadikan tempat memberi himbauan, info lalulintas, perkembangan situasi terkini, saling berbagi informasi dan Polda Metro Jaya juga menerima laporan dari masyarakat melalui media sosial.

Beberapa akun media sosial yang resmi di kelola oleh Polda Metro Jaya Antara lain :
Twitter : @HumasMetroJaya
Instagram : @HumasPoldaMetroJaya
Facebook FanPage : Humas Polda Metro Jaya
YouTube : Humas Polda Metro Jaya
Periscope : Humas Polda Metro Jaya

Dengan adanya Akun akun diatas diharapkan Masyarakat tidak lagi kebingungan jika membutuhkan kehadiran polisi, dan apabila mengetahui info seperti kecelakaan,pohon tumbang, pencurian dll dapat langsung diteruskan kepada Polisi melalui Media Sosial.

Polda Metro Jaya telah menempatkan personil yang siap melayani dibalik layar gadget anda dengan Humanis. Karna Polisi sekarang semakin Profesional Modern dan Terpercaya.

Yuk follow dan ikuti perkembangan situasi terkini. Kami siap melayani Masyakarat Jakarta dan sekitarnya.

 

Penulis : Riyadi

Editor   : Iqbal96

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password