3 Hari Hanyut Terbawa Arus Sungai, Akhirnya korban Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Selama tiga hari pencarian korban hanyut yang terseret arus sungai Belengo Desa Langling Kecamatan Bangko akhirnya ditemukan, Minggu (5/3/17) sekira pukul 11.00 WIB

Korban yang bernama Hendro Bin Yusran (16) warga Desa Pulau Rengas korban hanyut terseret arus sungai Belengo yang terjadi, Jum’at (3/3/17) sekira pukul 10.00 WIB. Ketika korban hendak mengantar minyak ke lokasi dompeng di sungai belengo desa langling Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin. Namun nasip naas sebelum sampai tempat tujuan korban tiba-tiba terseret deras arus sungai.

Korban di temukan pihak kepolisian Polres Merangin bersama tim gabungan basarnas propinsi, sat brimob den B pamenang, BPBD Kabupaten Merangin di bantu masyarakat.

Korban pertama kali ditemukan Tim gabungan dengan posisi tengkurap tersangkut di kayu sekira 200 meter dari tkp hanyut, dengan kondisi mayat sudah membengkak dan mulai membusuk.

Selanjutnya korban langsung di bawa ke rumah sakit umum Abunjani kota bangko untuk di lakukan otopsi.

453331f0-7f90-4655-853b-6fbccd71281d

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melaui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan jika korban hanyut sudah di temukan.
“Korban ditemukan 200 meter dari lokasi hanyut dengan posisi tengkurap tersangkut di kayu, dengan kondisi mayat sudah membengkak dan mulai membusuk,” Jelasnya.

baca juga : Setelah 3 hari Korban Hanyut di Temukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password