Kapolres Lampung Utara Berikan Arahan Personel Mutasi

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Utara, Didampingi Wakapolres Kompol Suparman, S.Pd, M.Si dan Kabag Ops Kompol Handak Prakasa Q, ST Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, SIK, MM memberikan arahan kepada 85 anggota Polres Lampung Utara yang terkena mutasi, Senin 6 Maret 2017 pukul 10.00 wib.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan selamat kepada anggota yang terkena mutasi, komunikasi yang selama ini sudah kita bina tolong tetap dijaga dan laksanakan tugas dengan sebaik mungkin ditempat yang baru sesuai dengan aturan yang berlaku. Kalau mutasi tersebut tidak pas dihati kalian sampaikan kepimpinan dan nanti bisa di usulkan mutasi selanjutnya.

Karena dewan wanjak tidak mengetahui satu persatu apa yang menjadi keinginan rekan-rekan. Mutasi tersebut suatu hal yang biasa dalam organisasi, selain untuk pembinaan karier anggota polres lampung Utara, juga untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyaraka Kab. Lampung Utara. Bagi personel yang terkena mutasi baik di Polsek maupun di Polres agar mengembalikan barang inventaris yang telah dipinjam dari Sarpras, seperti senpi, kendaraan dinas dan barang inventaris lainya.

“Bagi personel yang terkena mutasi agar lebih meningkatkan kinerjanya dan pelayanan kepada masyarakat , segara memahami apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru dan jangan merusak citra Polri dimata masyarakat”. tegas Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, SIK, MM.

 

Penulis        : Heriyanto

Editor          : Iqbal96

Publish        : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password