Tim Koor Gita Kusuma Bhayangkara Polres Sikka Tampil Memukau di Gereja GMIT Kalvari Sikka NTT

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Tim Koor “Gita Kusuma Bhayangkara Polres Sikka” tampil memukau di acara Kebaktian atau Ibadah Sabda di Gereja GMIT Kalvari Maumere, Kab. Sikka NTT dengan menyanyikan lagu-lagu pujian pada hari Minggu pukul 07.30 wita (5/3/2017) .

IMG-20170305-WA0071

Untuk diketahui bahwa, Tim Koor Gita Kusuma Bhayangkara Polres Sikka terdiri dari Anggota Polres Sikka sebanyak 35 orang, yakni terdiri dari Polki 15 orang dan Polwan 20 orang dari gabungan seluruh agama, jadi komposisinya bukan hanya Anggota yang beragama Nasrani saja, namun ada juga yang beragama Islam dan Hindu. Tim Koor Gita Kusuma Bhayangkara Polres Sikka ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sikka IPTU Siprianus Sedan dengan misi, yaitu mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat di Sikka.

IMG-20170305-WA0060

Pada penghujung acara Kebaktian atau Ibadah tersebut, Kasat Binmas Polres Sikka IPTU Siprianus Sedan diberikan kesempatan untuk menyampaikan informasi, himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh umat sebagai bagian dari upaya meningkatkan daya cegah dan daya tangkal masyarakat dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kab. Sikka tercinta.

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Tim Koor Gita Kusuma Bhayangkara Polres Sikka adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Polres Sikka dengan masyarakat Kab. Sikka dalam bentuk sumbangan suara dengan lagu-lagu rohani yang dibawakan oleh Anggota Polres Sikka, selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota Polres Sikka serta mengoptimalkan efektivitas pembinaan kepada masyarakat guna membangun persepsi positif masyarakat yang berujung pada meningkatnya kepercayaan publik atau masyarakat kepada Polri sebagaimana tujuan PROMOTER (Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya).

Ibu Pendeta Gereja GMIT Kalvari Maumere menyampaikan salam hormat dan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Sikka NTT AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK atas bantuannya yang telah mengutus Tim Koor Gita Kusuma Bhayangkara Polres Sikka ke Gereja GMIT kalvari Maumere.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password