Sosialisasi Ops Simpatik, Polres Luwu Terjunkan Perwira jadi Pembina Upacara di Sekolah

Tribratanews.polr.go.id – Luwu Sulsel, Operasi Simpatik 2017 yang digelar sejak tanggal 1 s/d 21 Maret 2017 serentak diseluruh Indonesia, dengan sasaran utama Pengendara/pengemudi kendaraan bermotor di jalan raya, yang melawan arus, Pelanggaran rambu-rambu lalulintas.dan Pelanggaran batas kecepatan.

Dengan maksud untuk mewujudkan Kamseltibcalantas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas kobran kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada public.

Selain itu Ops Simpatik ini juga bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya serta meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Untuk menyampaikan informasi Ops Simpatik 2017 kepada masyarakat luas, maka Polres Luwu Senin 6 Maret 2017 menerjunkan sejumlah Perwiranya untuk menjadi Pembina Upacara Bendera di beberapa Sekolah-sekolah Tingkat SMA dan SMP di Kab. Luwu.

Wakapolres Luwu Abraham Tahalele bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri I Belopa. Kabag Ops Polres Luwu Kompol Herman Paral SH.MH Pembina Upacara Bendera di SMKA I Belopa, Kabag Ren Polres Luwu. Kompol Esti Retno.SE Pembina Upacara di SMA N. 2 Belopa, Kabag Sumda Polres Luwu Kompol Palattui Kasim Pembina Upacara di SMA N. I Bajo  dan Kasat Sabhara Polres Luwu AKP. Aubakar Salihi.S.Hi, Pembina Upacara di SMA Negeri Ungggulan Kamanre. Dan beberapa perwira lainnya dalam kegiatan yang sama dibeberapa sekolah tingkat SMA dan SMP di Kab. Luwu.

Dalam amanatnya Para Perwira Polres Luwu yang menjabat Pembina Upacara Bendera di sekolah, membacakan amanat seragam Kapolres Luwu, serta mensosialisasikan kegiatan kepolisian tentang pelaksanaan Operasi Simpatik 2017.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password