Polisi tangkap Pengedar Narkoba

Tribratanews.poldi.go.id – Polda Metro Jaya Senin (06/03/2017) Polsek Metro Tanah Abang menangkap pengedar narkoba di Jalan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat pada Minggu (05/03/2017).

Seorang laki laki akhirnya diamankan ke Mapolsek Metro Tanah Abang oleh anggota kepolisian. Dari operasi tersebut di dapat barang bukti berupa Narkoba shabu shabu 2,62 gram dan sejumlah uang yang diduga di peroleh dari hasil penjulan narkoba.

“Lihat dari jumlah barang bukti yang disita itu bisa kemungkinan dia itu kaki tangan bandar besar,” ujar Kanit Reskrim Kompol Mustakim.

Penangkapan ini bermula dari adanya laporan tentang keberadaan pria yang sudah dicari oleh Polisi sebelumnya. Setelah memastikan bahwa keberadaan orang tersebut benar, maka Kepolisian melakukan penggeledahan dan penangkapan serta menyita barang bukti yang ditemukan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno, menuturkan kalau pria itu memang dikenal juga bandar dan besar kemungkinan kaki tangan bandar besar. “Pria yang ketangkap ini juga punya anak buah yang menggelar sabu ke warga,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat .

Penulis : Fitri

Editor   : Iqbal96

Publis    : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password