Begini Cara Bhabinkamtibmas Brigpol Gede Supartayasa Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Menjelang Pembukaan Pemerimaan Terpadu Anggota Polri tahun 2017, jajaran Polres Sikka NTT mengerahkan seluruh Anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri tahun 2017 tersebut di wilayah tugasnya masing-masing.

IMG-20170303-WA0131

Ada yang sedikit berbeda dengan metode atau cara yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol I Gede Supartayasa dalam memberikan informasi atau sosialisasi terkait dengan Penerimaan Anggota Polri Terpadu Tahun 2017 mendatang, dimana Brgpol I Gede Supartayasa langsung menemui warga di rumah mereka masing-masing.

Selain melakukan sosialisasi terkait dengan penerimaan Anggota Polri tahun 2017, Brigpol I Gede Supartayasa juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas pada warga yang disinggahinya.

IMG-20170303-WA0135

Adapun kegiatan tersebut dilakukan di rumah warga yang berada di Desa Hepang, Kec. Lela, Kab. Sikka pada hari Jumat pukul 10.00 wita (3/3/2017). Hingga usai sekitar pukul 13.00 wita, kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas tersebut.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password