Police Goes To School : Kapolres Kediri Memberikan Motivasi Bagi Siswa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Pagi ini senin (6/2) Kapolres Kediri menjadi Pembina Upacara di MAN 4 Kediri Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri sebagai Upaya pihak Kepolisian dalam rangka menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul, bebas dari pengaruh Narkoba serta tertib berlalu lintas.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH, SIK, MH, saat menjadi pembina Upacara di MAN 4 Kediri memberikan motivasi kepada siswa-siswi dalam hal meraih cita cita.

“Masa SLTA adalah masa pembentukan dalam menentukan masa depan untuk itu persiapkan sejak dini dalam meraih cita-cita”. Pesan Kapolres Kediri

2017-03-06 08.41.39Pada kesempatan ini Kapolres Kediri yang juga didampingi Kasat Binmas Polres Kediri dan Kapolsek Pare memberikan sumbangan berupa buku tulis kepada siswa Siswi MAN 4 Kediri sesuai Program Polres Kediri yang sedang bergulir yaitu program “Sejuta Buku”

Sementara itu ditempat yang berbeda. Kabagops Polres Kediri menjadi Pembina Upacara di di SMAN 1 Gurah, Kabagsumda di SMPN 1 Pagu, Kasat Lantas di SMPN 1 Papar.

Penulis : PID Polres Kediri
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Hendra

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password