Apel Jam Pimpinan, Kapolres Lampung Selatan Evaluasi Pelaksanaan Tugas selama Seminggu

Kapolres Lampung Selatan sedang mengambil Apel Pagi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung Selatan – Kapolres Lampung Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dr.Adi Ferdian Saputra menilai bahwa, pelaksanaan kegiatan  selama seminggu kebelakang cukup berhasil. Beberapa kasus kejahatan Curat, curas, curanmor (C3) telah dapat terungkap, baik diungkap oleh Polres maupun Polsek.  Bahkan ada pelaku kejahatan yang terpaksa harus di 810 alias ditembak, karena upaya memperingatkan sudah tidak dihiraukan oleh pelaku. Namun lanjut Kapolres, masih banyak kejadian-kejadian yang umumnya diunggah di media sosial perlu direspon, diwaspasai,  dan ditindak lanjuti dengan penyelidikan yang seksama, agar bila informasi itu benar kita upayakan untuk bisa diungkap.

Suasana kegiatan Apel Pagi Personil Polres Lamsel
Suasana kegiatan Apel Pagi Personil Polres Lamsel

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Dr.Adi Ferdian Saputra ketika mengambil Apel Pagi Jam Pimpinan, pada hari Senin (6/3/2017), di halaman Mapolres Lampung Selatan di Kalianda.

Terkait hal tersebut, Kapolres Lampung Selatan juga memerintahkan agar pada hari Rabu (8/3/2017), apel pagi dilaksanakan di Polsek Candipuro agar semua personil tahu dan dapat merasakan bagaimana kondisi dan situasi bertugas di Candipuro, yang selama ini kejadian C3 nya cukup tinggi. Demikian tambahnya. (*)

Penulis : Suripto  /  Editor : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password