Seorang Pria Amongena Tiga Minahasa Nekad Gantung Diri di Kamarnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Jefry Massie (51), warga Desa Amongena Tiga Jaga II, Kecamatan Langowan Timur, Minahasa, nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada seutas tali plastik (rafia), Minggu (05/03/2017) sekitar pukul 11.00 WITA di dalam kamarnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh Nontje Aling (73), yang bermaksud membangunkan korban. Setelah mengetuk pintu kamar dan tak ada respons, saksi lalu mengintip dari sela-sela pintu dan melihat korban tidak bergerak. Saksi kemudian memanggil korban namun tetap tak bergeming.

Curiga, wanita lanjut usia ini kemudian memberitahukan apa yang dilihatnya kepada Ane Palempung (Kepala Jaga Desa Amongena Tiga) dan diteruskan dengan melapor ke Polsek Langowan Timur. Polisi bersama warga sekitar yang mendatangi lokasi kejadian segera memastikan kondisi korban dengan melihat dari celah pintu yang terkunci dari dalam.

Polisi dibantu warga kemudian mendobrak pintu dan mendapati korban dalam keadaan tergantung pada tali plastik di sebelah kiri lemari. Tim identifikasipun segera melakukan pemeriksaan luar. Lidah korban menjulur dan terdapat air mani di celananya.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan kejadian tersebut. “Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan,” jelasnya. “Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password