Waka Polres Lamut Berikan Arahan Kepada Personel Pada Saat Apel Pagi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Utara, Senin 6 Maret 2017 pukul 08.00 Wib bertempat dilapangan Polres , Wakapolres lampung Utara Kompol Suparman, S.Pd, M.Si. telah mengambil Apel pagi, adapun yang hadir dalam apel antara lain yaitu,  Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Brigadir dan Pegawai Negri Sipil Polres lampung Utara.

Wakapolres Lampung Utara menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolres Lampung Utara kepada seluruh personel yang mana dalam pelaksanaan tugas selama seminggu yang lalu telah menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Utara tetap kondusif, hal ini berkat kerja sama dari kita semua dalam menciptakannya.

Kapolres melalui Wakapolres juga menyampaikan arahan tentang pelaksanaan Ops Simpatik Krakatau 2017 agar personel Polres Lampung Utara harus bisa menjadi contoh kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas meliputi kelengkapan surat surat dan yang lainnya. Operasi Simpatik Krakatau 2017 adalah Operasi Kepolisian yang menitik beratkan kepada fungsi lalu lintas. Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kab. Lampung Utara. ” ujar Kompol Suparman, S.Pd, M.Si “.

 

(Penulis : Heriyanto – Editor : Iqbal96)

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password