Berkunjung ke Pontianak, Beberapa Agenda Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Rencana kunjungan kerja Kapolri Jenderal (Pol) Drs. Tito Karnavian , MA, Ph.D, ke Polda Kalbar dan Polresta Pontianak, hari ini Senin (6/3/2017) membawa sejumlah petinggi Polri lainnya, As SDM Kapolri Irjen (Pol) Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, Kakorlantas Polri Irjen (Pol) Drs. Royke Lumowa, MM, Kadivhumas Polri Irjen (Pol) Drs. Boy Rafli Amar, dan Kapusjarah Polri Brigjen (Pol) Drs. Dadang Hartanto, Koorspripim Kombes Pol Dadang Hartanto dan Anjak Bareskrim Kombes Pol A Rachmat Wibowo serta sejumlah‎ staf Kapolri, ADC Kapolri serta Dokumentasi Mabes Polri.

Kapolri akan berada di Pontianak sekitar tujuh jam. Kapolri dan rombongan di jadwalkan akan tiba di Bandara Internasional Supadio Pontianak pada pukul 09.00 WIB.

Pukul 09.45 WIB, Kapolri akan menjadi narasumber di kuliah umum yang di ikuti Rektor se Kalimantan di Kampus Universitas Tanjungpura.

Dan kemudian sekitar pukul 12.00 WIB, Kapolri akan meresmikan Pontianak Command Center di Mapolresta Pontianak. Sekitar pukul 12.35 WIB akan di lanjutkan mengikuti kegiatan di Mapolda Kalbar yang diantaranya Press Relase kasus Narkoba.

Pada pukul 13.30 WIB Kapolri akan menjadi inspektur upacara apel siaga penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta sejumlah rangkaian kegiatan lainnya.
Pukul 14.35 WIB, Kapolri akan memberikan arahan kepada pejabat utama jajaran Polda Kalbar di aula Graha Khatulistiwa Mapolda Kalbar.

Selanjutnya, sekitar pukul 16:00 WIB, Kapolri dan rombongan akan kembali ke Jakarta.

Penulis: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password