Kabel Telkom Ganggu Jalan, Polisi Tebo Jambi Gotong Royong Bersama Warga

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Bripka Syamsul pada saat hendak melaksanakan sambang diseputaran Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Aging Kecamatan Rimbo Bujang, melihat pohon tumbang di jalan Pahlawan poros tepatnya di depan Bank BRI unit Rimbo Bujang dan mengenai Kabel Telkom. Melihat hal demikian Bripka Samsul langsung menghubungi pihak Telkom Rimbo Bujang, Sabtu (04/03).

Sinergitas pun di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas ini, dimana Bripka Syamsul turut ikut membantu gotong royong membersihkan pohon tumbang yang mengenai badan jalan.

Bhabinkamtibmas beserta Petugas telkom dan warga bersihkan jalan
Bhabinkamtibmas beserta Petugas telkom dan warga bersihkan jalan

“Hal ini kita lakukan agar tumbang nya pohon ini tidak mengganggu arus lalu lintas dan menganggu jaringan komunikasi yang ada”, ujar nya.

Petugas Telkom Iwan dan Nadi mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan oleh masyarakat dan pak Syamsul yang juga sudah membantu bersama-sama membersihkan pohon yang tumbang walaupun hujan cukup lebat tidak mengurangi semangat untuk bergotong royong.

Saat dikonfirmasi, Bripka Samsul membenarkan dan menjelaskan kejadian tersebut. ” iya kami bersama – sama dengan pihak Telkom dan di bantu beberapa melakukan gotong royong membersihkan pohon yang tumbang ini, agar tidak menganggu aktivitas warga yang akan melintas dan agar bisa segera di perbaiki jaringan komunikasi yang rusak akibat tumbang nya pohon yang rusak ini”, jelas Bripka Samsul. (*)

Penulis   : DS
Editor     : Kang Iqbal
Publish   : Dian SM

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password