Membuat Rasa Nyaman Dilingkungan Muara Angke

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (06/03/2017)

 

 

Polisi melaksanakan kegiatan pemeriksaan atau razia kendaraan bermotor di jalan Dermaga Muara Angke. Kegiatan pemeriksaan atau razia kendaraan bermotor dilaksanakan pukul 23.00 wib sampai dengan pukul 24.00 wib.

Kegiatan pemeriksaan atau razia kendaraan bermotor ini dipimpin langsung  oleh Panit Lantas Ipda Utiara. Kegiatan razia tersebut diikuti oleh 10 (sepuluh) personil dengan memeriksa kendaraan baik roda dua maupun roda empat beserta orang ataupun barang bawaannya.

Dalam pelaksanaan kegiatan razia, personil Polsek Kawasan Sunda Kelapa melakukan penggeledahan secara teliti dan cermat, dan mengedapan 3 S (senyum, sapa, salam) sehingga tidak terkesan arogan. Kegiatan pemeriksaan di khususkan pada kendaraan roda empat (mobil boxs)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir peredaran narkoba diwilayah Pelabuhan Muara Angke pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Hasil dari kegiatan pemeriksaan atau razia kendaraan bermotor ini tidak diketemukan narkoba ataupun senjata tajam. Namun hasil yang ditemukan  4 orang kedapatan tidak membawa identitas.

 

Penulis : Ahmad Susanto

Editor   : Iqbal96

Publish : Hotmauli

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password