Satuan Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Tingkatkan Patroli Dialogis Di Lokasi Objek Wisata

Tribratanews.polri.go.id – Polsek Kepulauan Seribu Selatan , Polda Metro Jaya Senin (06/03/2017)

Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun wisatawan adalah merupakan salah satu tugas kepolisian untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dan ketertiban.

Hal ini yang dilakukan oleh Kanit Sabhara, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot bersama dengan Anggotanya meningkatkan giat Patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli, Ipda Sentot memberikan pengarahan kepada anggotanya bahwa kegiatan ini dilakukan agar dapat memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat maupun para wisatawan.

Anggota Patroli diwajibkan untuk melakukan sambang ke tempat wisata sebagai titik kumpulnya para wisatawan, untuk memberikan himbauan kepada pengguna jasa wahana air saat melakukan permainan agar selalu menggunakan Life Jacket untuk mengantispasi terjadinya laka laut.

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman sehingga masyarakat maupun wisatawan yang sedang melakukan kegiatan di lokasi objek wisata dapat merasakan kenyamanan dan ketentraman dengan adanya kehadiran polisi, “ kata Ipda Sentot.

Penulis : Cindy

Editor   : Iqbal96

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password