Tabligh Akbar Linggau Madani, Linggau Mengaji

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Lubuklinggau, Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (imtaq) terhadap Allah SWT bagi personil Polres Lubuklinggau khususnya dan masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya pada umumnya, Polres Lubuklinggau menggelar Tabliq Akbar dengan mendatangkan pembicara ustad Dr. Syafiq Riza Basalamah. M.A. alumni Universitas Islam madinah, beliau juga merupakan dosen STDI Imam Syafe’i Jember.

Dalam penyelenggaran takbliq akbar tersebut Polres Lubuklinggau menggandeng yayasan Raudhatul Jannah Kota Lubuklinggau, pelaksanaannya digelar di masjid Agung As-Salam selama 2 hari, sabtu malam pukul 19.00 wib dan minggu pagi pukul 08.00 wib tgl 4/5 maret 2017 ( 6 jumadil akhir 1438 H), tema yang disampaikan oleh ustad Dr. Syafiq Riza Basalamah. M.A yaitu ” BENARKAH ENGKAU UMAT MUHAMMAD ” dan di sambung Minggu paginya ” LINGGAU MADANI LINGGAU MENGAJI ”

Acara ini juga dihadiri oleh walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, pimpinan STAIS kota Lubuklinggau Isa Sigit, serta para jamaah yang berasal dari berbagai daerah

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, terutama untuk seluruh personil dari Polres Lubuklinggau. Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi semua umat muslim yang ada kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

” Alhamdulillah acara tabligh akbar berjalan dengan lancar, yang datang juga bukan hanya dari kota Lubuklinggau namun dari berbagai daerah tetangga antara lain, empat lawang, Lahat, muara enim, Pagaralam. Semoga kegiatan ini berguna dan bermanfaat buat kita semua. Dapat menjadikan kita umat yang lebih taat lagi.”

Suasana di masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau tampak begitu ramai oleh ribuan peserta yang antusias mengikut acara tabligh akbar tersebut, selain mendengarkan ceramah agama oleh Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Dan ditutup dengan kesimpulan dari acara tabligh akbar tersebut.

 

Penulis : Ermi

Editor.  : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password