Polres Banyumas : Babinkamtibmas Berikan Binluh kepada Ibu-ibu Arisan

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Tambak – Bhabinkamtibmas Desa Buniayu Polsek Tambak Aiptu Ananto melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) dan silaturahmi kepada ibu-ibu warga masyarakat, Minggu (5/3-2017).

Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono, S.H mengatakan bahwa anggota Babinkamtibmas Desa Buniayu Kec. Tambak Aiptu Ananto dalam melaksanakan binluhnya menyeluruh hingga kepada ibu-ibu warga Rt 3/4 yang sedang melaksanakan arisan di desa Buniayu untuk ikut serta menjaga keamanan diri sendiri dan lingkunganya.

Dalam kesempatan itu pula Babinkmatibmas Aiptu Ananto selain memberikan himbauan kepada ibu-ibu warga Rt 3/4 desa Buniayu juga kepada warga masyarakat desa Buniayu secara umum yang menjadi desa binaanya , jika bepergian agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan supaya terhindar dari tindak kejahatan.

Selain itu ibu-ibu juga di minta untuk selalu waspada pada lingkunganya dan bila mengalami atau mengetahui tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian atau polsek terdekat.

Penulis : Polsek Tambak

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password