Ops Simpatik Candi 2017 : Remaja Pecinta Reggae di Kendal Jateng Serukan Keselamatan Berlalu Lintas Adalah Milik Bersama

IMG-20170305-WA0011

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Parade musik reggae yang berlangsung di GOR Bahurekso Kendal, Jawa Tenga, Minggu (5/3/2017) menyedot ribuan kawula muda dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Kendal penggemar musik tersebut. Tidak ingin kehilangan moment dengan banyaknya anak muda yang berkumpul, dari Satuan Lalu Lintas Polres Kend al menggunakan kesempatan itu untuk mensosialisasikan Ops Simpatik Candi 2017.

Para remaja yang berkumpul di Alun-alun Kota Kendal mendapat pencerahan dari Polisi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. Mereka diajak untuk selalu tertib berlalu lintas dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, utamakan keselamatan, menggunakan helm SNI dan juga konsentrasi selama berkendara. Polisi dan remaja-remaja penggemar musik reggae itupun bersama menyerukan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas nomor satu.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kasat Lantas AKP Agus Triyono mengatakan sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilakukan oleh anggotanya tersebut adalah bagian dari kegiatan Ops Simpatik Candi 2017 Polres Kendal.

“Ops Simpatik Candi  mengedepankan tindakan preemtif sebagai upaya dari Kepolisian untuk menggungah masyarakat untuk ikhlas tertib dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga kamseltibcarlantas yang didambakan”, kata Kasat Lantas.

Ops Simpatik Candi 2017 akan digelar selama 21 hari mulai tanggal 1 sampai dengan 21 Maret 2017.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Iqbal96

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password