Masa Tugas Selesai, Panwascam Gading Rejo Pringsewu Lampung Berpamitan

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Tanggamus, Tahapan Pilkada Pringsewu 2017 dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu tahun 2017 memang belum usai, hanya tinggal menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Tetapi masa tugas Pengawas TPS dan PPL  se-Kecamatan Gading Rejo telah berakhir.

Peserta yang hadir pada perpisahan Panwascam
Peserta yang hadir pada perpisahan Panwascam

Demikian penggalan kalimat ketua Panwascam Gading Rejo Pringsewu, Irwan Panca Munandar, S.AB., menyampaikan kata perpisahan kepada peserta dan lintas sektoral yang hadir pada kegiatan yang digelar di Gedung Serba Guna kecamatan setempat,  Minggu (5/3/17) siang.

“Atas nama Panwascam dan anggota, kami mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran dan masyarakat gading rejo dengan berpartisipasi dalam Pemilukada Pringsewu 2017, dan kepada aparat lintas sektoral yang telah bekerjasama sehingga gelaran Pilkada dapat terlaksana dengan baik” ujarnya.

Diskusi bersama perwakilan Ombusdmen Provinsi Lampung
Diskusi bersama perwakilan Ombusdmen Provinsi Lampung

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ombudsman RI perwakilan Provinsi Lampung, Nur Rakhman Yusuf, Camat Gadingrejo Dewanto Dwi Utomo,SH.MM, Danranmil Gadingrejo Kapten Rusdi, Kapolsek Gading Rejo diwakili Kanit Binmas Ipda Riyadi, Anggota Panwascam Gadingrejo, 23 PPL se Kec.Gadingrejo dan 159 anggota pengawas TPS.

Perpisahan itu juga tidak diisi dengan kegiatan hura-hura tetapi diisi diskusi diskusi tentang Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI perwakilan Provinsi Lampung Rahman Yusuf sampai berakhirnya acara pukul 12.00 Wib berjalan kondusif.

“Dengan diskusi tersebut jadi kegiatan perpisahan tidak hanya berhura-hura tetapi semua peserta yang hadir dapat menambah ilmu dalam pelayanan publik” tandas Irwan Panca Munandar, S.AB. (*).

(Penulis : N.Muslih Lpg – Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password