Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Tanggamus Lampung Gelar Razia Terpadu dan Rumah Kost

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus, Razia antisipasi kejahatan di wilayah hukum Polres Tanggamus, polisi melakukan razia terpadu di jalan lintas barat dari kabupaten Pringsewu sampai perbatasan Pesisir Barat Lampung, selain itu rumah kost tidak luput dari pemeriksaan petugas.

Pemeriksaan mobil dan penumpang di Jalan Raya Pringsewu
Pemeriksaan mobil dan penumpang di Jalan Raya Pringsewu

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Aditya Kurniawan, SH., S.Ik mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora, S.Ik, mengatakan pelaksanaan razia secara terpadu melibatkan semua fungsi dan polsek jajaran di kabupaten Tanggamus dan Pringsewu.

Pemeriksaan rumah kost di Pringsewu
Pemeriksaan rumah kost di Pringsewu

“Kita terjunkan ratusan personil Polres Tanggamus dan jajaran guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polres Tanggamus” terang Kompol Aditya Kurniawan. Minggu (5/3/17) dinihari.

Menurut Kabag Ops yang pernah menjadi Kapolsek Panjang Bandar Lampung, rumah kost juga menjadi sasaran razia polisi karena di sinyalir menjadi tempat penyalahgunaan Narkoba.

“Rumah kost kami jadikan sasaran razia, sudah ada beberapa kasus penangkapan Narkoba tersangka penyalahguna memakai Narkoba di rumah kost” imbuh Kabag Ops.

Pemeriksaan pemuda balap liar
Pemeriksaan pemuda balap liar

Sementara itu hasil razia terpadu di sita beberapa kendaraan sepeda motor dan 4 mobil yang tidak dilengkapi dokumen serta penilangan kendaraan yang berpotensi kecelakaan seperti bonceng tiga dan tidak menggunakan helm pengaman serta ditemukan alat hisap sabu yang dibuang penumpang mobil di Talang Padang”

Kendaraan yang disita polisi
Kendaraan yang disita polisi

“Di jalan raya Talang Padang Tanggamus ada warga yang melihat penumpang mobil membuang alat hisap sabu/bong tetapi sayang tidak dapat diidentifikasi karena situasi gelap” tandasnya.

(Penulis : N.Muslih Lpg – Editor : Iqbal96)

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password