Operasi Simpatik Intan 2017 di Kalsel : Club Motor Matic 17 Amuntai Gelorakan Tertib Berlalulintas

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Dalam Operasi Simpatik Intan 2017, Polres HSU mengadakan berbagai kegiatan salah satunya di depan kantor KPU kec. Amuntai Tengah kab.HSU, mengelar latihan Safety riding / Safety driving pada hari Sabtu (4/3/2017) pukul 16.00 wita guna meningkatkan kemampuan personilnya.

Sedikitnya 6 Personil Lantas yang mengikuti kegiatan ini, materi yang diberikan langsung oleh Kasat Lantas Akp Dana Setyana tentang cara mengemudi yang benar dan aman khususnya saat melaksanakan Patroli maupun pengawalan.

Peningkatan kemampuan ini dinilai sangat penting untuk meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat dengan mengutamakan keamanan, keselamatan petugas, objek yang dikawal serta masyarakat pengguna jalan lainnya dalam berbagai kegiatan yang memerlukan kehadiran Polri.

IMG-20170305-WA0013

Selesai kegiatan latihan Safety riding atau Safety driving, Kasat Lantas langsung mendatangi komunitas Club Motor Matic 17 yang menonton kegiatan tersebut dan memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dalam setiap even yang mereka adakan.

“Komunitas adalah wadah untuk menyalurkan bakat dan kegiatan positif, tampilkan dan tunjukkan bahwa komunitas yang ada di Amuntai dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam mentaati peraturan lalulintas” ungkap Akp Dana Setyana.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password