Penerimaan Polri 2017: Polda Papua Bagikan Brosur Kepada Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, SDM. Pakta Integritas Penerimaan Polri yang beberapa hari lalu sudah di tandatangani oleh Kapolda Papua bersama Pengawasan Eksternal serta perwakilan dari peserta seleksi, ditindaklanjuti oleh Biro SDM Polda Papua dengan memberikan layanan informasi berupa brosur penerimaan angota Polri.

Bertempat di depan Mall Jayapura, Sabtu, 04/03/2017 anggota polisi yang diwakili Brimob, Lantas, Sabhara, Pamobvit dan Polair membagikan brosur kepada masyarakat Jayapura baik padapengendara, pengemudi maupun pejalan kaki.

Iptu Jaluddin yang memimpin kegiatan pembagian brosur ini saat ditemui mengatakan pembagian brosur ini akan kami laksanakan selama 2 hari, selain di depan Mall Jayapura, sasaran pembagian brosur akan dilaksankan pada tempat-tempat yang ramai, dengan adanya brosur yang dibagikan ini warga masyarakat dapat mengetahui informasi tentang penerimaan Polri, yang tadinya ada orang tua yang tidak tau adanya pembukaan penerimaan anggota Polri, sekarang sudah mengetahui dapat memberikan informasi kepada anak ataupun keluarganya yang berkeinginan menjadi polisi.

Baca juga :
Karo SDM Polda Papua beri arahan kepada Kapolres
Penandatangan Pakta Integritas oleh Kapolda Papua

Penerimaan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda se-indonesia, yang akan dibuka pada bulan maret hingga bulan april 2017, bagi warga masyarakat yang mempunyai anak dan keluarga yang berminat menjadi seorang anggota polisi dapat melakukan pendaftaran denagn mengakses website www.penerimaan.polri.go.id atau bisa juga datang ke BagianDalpers Ro SDM Polda Papua. Tutur Iptu Jaluddin sebelum mengakhiri.

Penulis : SosraWTD
Editor   : Iqbal96
Publish : Reinaldy

Admin Polri54505 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password