Syukuran Menempati Rumah Dinas, Kapolda Sumsel : Sisihkan Rezeki Untuk Sesama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Sebanyak 100 orang anak yatim berasal dari panti asuhan Babussalam dan Mahabbatul Ummi turut mendoakan dan membacakan surat yasin pada acara menempati rumah dinas Kapolda Sumsel di Komplek Pakri Palembang. Sabtu (4/3)

Turut hadir ASSDM Polri Irjen Pol.Drs.Arief Sulistyo, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Drs. Asep Suhendar, Irwasda Sumsel ,Pejabat Utama Polda Sumsel, Para Kasatwil jajaran Polda Sumsel, Ketua Pengurus Behayangkari Daerah Sumatera Selatan dan Ibu Pengurus Bhayangkari.

Penempatan rumah dinas Kapolda diawali dengan pembacaan kitab suci Alquran oleh Bripda Riska Munawaroh, Pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ulama Palembang Drs. Asep Saepudin.

Drs. Asep Saepudin mengatakan kalau kita senantiasa bersyukur maka nikmat itu akan bertambah dan tebarkanlah nikmat itu. Pandai – pandailah bersyukur dan jangan bersangka buruk kepada Allah SWT. Dirinya juga menambahkan dikatakan orang yang tidak bersyukur karena tidak melihat mahkota diatas kepalanya dan tanda orang bersyukur kualitas ibadahnya semakin meningkat.

Dengan penuh rasa syukur pada kesempatan itu Kapolda Sumsel dan Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel memberikan sebagian rezeki yang diperoleh dalam bentuk tali asih kepada anak yatim yang hadir.

Kapolda mengatakan saat menempati rumah dinas mohon di doakan supaya diberi keselamatan baik dalam berkeluarga maupun dalam bertugas.

 

Penulis : Yulius

Editor . : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password